Nintoku Vinyl End Cap V80 Biru

IDR 65.898
Merek Nintoku
Stok
Tersedia
SKU NNVEC-V80-B
Berat 300 gram

Digunakan untuk membungkus dan melindungi sambungan kabel dan kabel skun agar tidak mudah teroksidasi serta menjaga kebersihannya.

*Vinyl juga berfungsi sebagai isolator dan untuk memberi kode warna pada kabel sehingga mudah untuk membedakan jalur kabel.

*Diameter : 18.2 dan 15.8 mm.

*Ukuran skun : CL 80 mm / SC 95 mm.

*Warna : Biru.

*Material : Soft PVC.

*Isi per pak : 50 pcs.

*Mudah dalam pemasangan, penggunaan dan tahan lama.

Nintoku vinyl end cap V80 warna biru digunakan untuk membungkus dan melindungi sambungan kabel dan kabel skun agar tidak mudah teroksidasi serta menjaga kebersihannya. Nintoku vinyl end cap V80 warna biru dengan diameter 18.2 dan 15.8 mm digunakan untuk ukuran kabel skun CL 80 mm / SC 95 mm, selain itu juga berfungsi sebagai isolator. Nintoku vinyl end cap V80 memiliki permukaan yang halus dan warna yang cerah untuk mempermudah membedakan jalur kabel. Terbuat dari soft pvc yang flexible serta dapat digunakan untuk berbagai model dan bentuk terminal kabel skun. Mudah dalam pemasangan, penggunaan dan tahan lama. Diproduksi berdasarkan standard International. Vinyl end cap / Kondom skun / Cable shoes cover / Pembungkus kabel lugs / Selongsong cocok digunakan pada berbagai instalasi listrik, instalasi panel listrik, switchboard mesin electronic dan industri otomotif.

Indolistrik.com merupakan agen penjual Nintoku yang menyediakan berbagai macam alat dan komponen listrik serta produk-produk Nintoku lainnya yang 100% asli, 100% baru dan harga murah. Indolistrik.com juga telah menjual berbagai produk Nintoku untuk kebutuhan Gardu Listrik, Pabrik, Gedung dan Perumahan ke seluruh penjuru Indonesia.

Spesifikasi
Merek Nintoku
Warna Biru
Diameter 18.2 dan 15.8 mm
Isi Per Pak 50 pcs
Material Soft PVC
Ukuran kabel (f) Skun CL 80 mm / SC 95 mm
Write Your Own Review
Hanya pengguna terdaftar yang dapat menulis ulasan. Silahkan masuk atau buat akun
Copyright © 2020 PT. Bannister Corporindo. All rights reserved.