Untung Pakai LED Rotary Warning Light

Untung Pakai LED Rotary Warning Light

Support Indolistrik |

Rotary warning light adalah lampu berputar yang berfungsi sebagai tanda peringatan. Lampu rotary warning light ini banyak digunakan sebagai lampu sinyal untuk keamanan pada daerah konstruksi bangunan, penanda pada mesin yang sedang beroperasi di pabrik, pada pintu gerbang otomatis atau pada turbin pembangkit listrik. Warning light juga juga dipakai di rumah atau perkantor sebagai lampu sinyal penanda panggilan atau proses tertentu.

TAB warning light LED, merupakan lampu rotary yang menggunakan lampu LED. Warning light LED ini memiliki banyak keunggulan seperti nyala yang lebih terang dibandingkan dengan lampu bohlam. Pemakaian daya listrik pada warning light LED juga lebih kecil dibanding warning light bohlam, sehingga lebih hemat listrik. Teknologi terbaru yang digunakan pada rotary TAB warning light LED, membuat lampu rotary LED ini tidak cepat panas, dan tidak bising oleh putaran dynamo. Pada warning light LED with buzzer, bunyi buzzer juga lebih kencang dan nyaring dibandingkan dengan warning light bohlam.

Tersedia TAB warning light LED ukuran 4-inch dengan pilihan bunyi buzzer atau tanpa bunyi. Tegangan input juga tersedia dalam pilihan AC 220V dan DC 24V. Tersedia pilihan warna Merah, Kuning, Hijau dan Biru.

Penasaran untuk lihat terang lampu dan bunyi buzzer nya TAB Warning Light LED? Yuk follow instagram kami @indolistrik.official

Informasi produk lengkap, dapat dilihat langsung di https://www.indolistrik.com/safety-equipmen/lampu-sinyal/warning-light